lowongan kerja online mudah & murah meriah

Sunday, November 4, 2012

halo sobat bolgger...masih semangat kan???? i hope still spirit lah ya???
setelah sekian lama saya berkecimpung di dunia maya...dan mondar mandir cari cari rupiah, ngalor ngidul ampe terkapar berburu dollar ternyata sangat banyak cara-cara mencari pundi-pundi uang dari internet. bisnis online adalah salah satu contohnya, baik itu MLM, PTC, PTR, PPC, PTE, dan saya yakin agan2 semua pasti sedikit banyak sudah mengenal nama-nama di atas.

tapi yang banyak membunuh (duh kejamnya) niat dan semangat para pencari nafkah di internet melalui cara2 di atas adalah sistemnya yang rumit, kecilnya penghasilan, dan lamanya hasil yang di dapat. bukan begitu anak2? iya pak gulu???heheheheheeh...apa lagi ank kos-kosan kayak saya...yang pengennya usaha dengan modal kecil bila perlu GRATISS (yeeeeee) tapi hasilnya bisa selangit dan bisa cair cepat.yah minimal payout 2 minggu 1x dalam 1 bulan, atau paling lama 1x pay-out lah dalam satu bulan.

mungkin bapak-bapak, atau pun ibu juga sependapat dengan saya, pengen dapet duit cepat, kerjanya mudah, modalnya kecil.

ok lah gak usah panjang lebar, saya sekarang ingin menjelaskan apa itu perbandingannya BISNIS ONLINE ( MLM, PTC, PTR, PPC, PTE) dengan KERJA ONLINE (seperti kerja di dunia nyata)?????

sekarang menurut saya gak jamannnya lagi bisnis online dengan gaya di atas, apa lagi banyak sekali website yang menawarkan bisnis online berbayar, tapi malah scam dan sangat lama menghasilkan uang. sekarang lah saatnya kita beralih ke KERJA ONLINE.

O.D.A.P.(online data assignment program) ini adalah satu-satunya lowongan kerja online dengan cara yang mudah, gampang, dan cocok untuk semua golongan hususnya mahasiswa. selain sistem kerjanya seperti di dunia nyata, terbuka, tidak ada tipu menipu, dan sangat simple. berikut keterangan detailnya beserta testimonialnya dan demonstrasi kerjanya :

ODAP (Online-based Data Assignment Program) 
Program ini telah berjalan secara offline sejak 2008 dengan nama ODAP dan pada tahun 2010 kami membuka program ini secara online dengan nama UangReceh.com. Antara versi online dan versi offline nya tetap sama, hanya dibedakan oleh pengangkatan kepegawaiannya saja. Program yang dulunya tidak dilakukan secara terbuka dan online ini telah mengalami evolusi selama beberapa tahun terakhir. Mulanya hanya diikuti oleh beberapa orang saja yang dipilih secara offline melalui seleksi yang sangat ketat. Kini ODAP dapat menjadi lahan pekerjaan online bagi ratusan orang yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadi satu-satunya peluang kerja online yang paling menggiurkan di internet hari ini.
Program ini diawali oleh kebutuhan pihak ke-3 yang kita sebut sebagai "advertiser" atau pengiklan yang mereka sanggup membayar mahal untuk setiap data akurat yang kita kirimkan kepada mereka. Meski dengan kecanggihan teknologi yang ada hari ini, spam program tidak mampu menyaingi akurasi pekerjaan manusia dalam hal memastikan keakuratan data yang dikirim kepada mereka. Itulah alasannya, mengapa mereka membayar kita untuk melakukan mengisi data secara online.
Dengan penjelasan sepintas seperti di atas, mungkin Anda akan berfikir bahwa pekerjaan ini rumit? Sama sekali tidak. Tugas Anda secara garis besar hanyalah mengumpulkan data akurat kemudian mengirimkannya kepada advertiser. Merekalah yang akan melakukan hal-hal rumit (mulai dari verifikasi data hingga pengiriman iklan pada target) terkait data yang Anda kirim.
Yang Anda perlukan hanyalah mengikuti instruksi sangat sederhana yang tercantum di sini untuk mengaktifkan dan untuk bekerja untuk program ODAP ini. Anda cukup menjalankan program ini secara jujur untuk meraup setiap rupiah yang ditawarkan oleh para advertiser kami. Banyak dari member kami baik yang di rekrut secara online maupun offline yang sudah sangat menikmati jutaan rupiah penghasilan tambahan dari program ini, dan tak ada alasan bagi Anda untuk tidak mendapatkan hal yang sama.
untuk menjadi member ODAP ini kami memungut biaya pendaftaran sebesar Rp,150.000,- loh kok mau kerja malah kita yang bayar? pasti pertanyaan tersebut terlintas di benak anda semua.  
jawabannya adalah
karena Kami menerima banyak sekali aplikasi keanggotaan setiap harinya dari ratusan orang yang ingin bekerja dengan berbagai macam alasan dan keadaannya. Di sisi lain, posisi pekerja yang tersedia sangat terbatas. Karenanya kami harus meyakinkan keseriusan Anda terhadap keinginan kerja tersebut. Hanya orang yang benar-benar serius ingin kerja-lah yang kami jamin akan segera mendapatkan uang pendaftarannya kembali secepatnya.

dan biaya registrasi yang anda kirim kan ke kami bukan untuk kami, melainkan untuk anda sendiri, setelah anda registrasi kami langsung akan memasukkan uang ke acount anda sebesar Rp,200.000,- loh kok jadi di tambah Rp,50.000,-? jawabnnya adalah Rp,50.000,- tersebut adalah bonus yang kami berikan untuk anda karena anda sudah menunjukkan keseriusan dan niat yang kuat.

lalu terlintas lagi di benak anda beberapa pertanyaan berikut:


Saya tidak yakin tentang program ini, banyak program lain yang menawarkan hal serupa ternyata untuk mendapatkan uang adalah hal yang mustahil, benarkah begitu ?
Jawab:
Program ini belum pernah ada sebelumnya meskipun terdengar serupa dengan program lainnya. Program lain yang ada di Indonesia saat ini hanya 3 jenis : (1) menjual ebook berisi motivasi untuk berbisnis / berjualan di internet, (2) mengajari / mengajak Anda untuk ikut serta dalam program iklan dengan bayaran yang sangat-sangat murah, atau (3) money game yang mengajak Anda untuk turut serta memutar modal Anda dalam sirkulasi berantai yang tidak jelas ujung pangkalnya. Program yang kami tawarkan adalah jenis yang sama sekali baru, kami mengajak Anda untuk turut bergabung dalam program kepegawaian secara online dan mendapatkan rate pembayaran flat untuk setiap data yang Anda kirimkan sebesar  Rp. 10.000 atau lebih. Sama sekali tidak ada persamaan dengan program lainnya

Berapa banyak uang yang bisa saya harapkan dari program ini ?
Jawab:
Tidak ada batasan dalam jumlah uang yang dihasilkan dari program ini. Semakin banyak Anda bekerja semakin banyak pula hasil yang Anda dapatkan. Rata-rata, pekerjaan per 1-3 jam setara dengan penghasilan sekitar Rp. 500.000 – 2.000.000.

Apakah data yang saya masukkan dibatasi ?
Jawab:
Sama sekali tidak! Tidak ada quota yang harus dipenuhi dan tidak ada yang mengawasi Anda bekerja. Anda dapat bekerja banyak atau sedikit sesuka hati Anda. Potensi pendapatan Anda hanya dibatasi oleh banyak atau sedikitnya usaha yang Anda lakukan.


Apakah pekerjaan ini dapat dikerjakan di Indonesia ?
Jawab:
Pertanyaan yang bagus! Program ini diramu dan diracik khusus untuk dikerjakan dari Indonesia, dibayarkan untuk orang Indonesia. Meskipun semua donatur yang membayar pekerjaan Anda bukan berasal dari Indonesia. Dengan kata lain, pekerjaan Anda kami export ke mancanegara dan pembayarannya kami bagikan ke rakyat Indonesia.

Kapan dan bagaimana saya mendapatkan bayaran ?
Jawab:
Pembayaran kami lakukan sekali dalam sebulan dengan ketentuan sebagai berikut : Seluruh pembayaran dihitung pada setiap akhir bulan. Bila jumlah pendapatan Anda sudah mencapai Rp. 400.000 atau lebih, kami akan mentransfer seluruhnya melalui BCA, Mandiri atau PayPal ataupun rekening lainnya asalkan masih bank indonesia

Apakah saya memerlukan sebuah website?
Jawab:
Program ini dapat dilakukan sepenuhnya dari rumah Anda. Anda TIDAK memerlukan website apapun. Anda TIDAK akan pernah diharuskan untuk berjualan produk atau jasa apapun. Anda juga TIDAK akan pernah diharuskan untuk menghubungi atau menelepon siapapun.

Adakah biaya lain yang harus saya bayarkan ?
Jawab:
Kami memberi jaminan pribadi bagi Anda, bahwa Anda TIDAK akan pernah ditarik bayaran lagi sampai kapanpun. Silakan melakukan pendaftaran sekarang, Anda akan kami antar ke tempat pembayaran yang 100% aman dan bebas resiko dengan biaya pendaftaran yang sangat murah. Anda TIDAK akan pernah dapat tagihan lagi.

berikut beberapa lampiran testimonial member yang telah berhasil pay-out :


"Luar Biasa"
ODAP Bukan Penipuan  
Terima kasih Admin uang receh.. mulanya saya tdk percaya karena saya baca diforum-forum di internet yang mengatakan bahwa uang receh penipuan.. tapi setelah ada teman yang main kekantor saya ternyata dia mengabarkan bahwa dia berhasil mendapatkan uang/dibayar. Setelah itu saya tertarik dan mencoba.. Alhamdulillah dihari pertama saya mendapatkan Rp. 330.000,-

Terima kasih www.uangreceh.com



Heru Prasetyo

Ds. Waduk RT 11 RW 2 Kec Takeran Kab Magetan
Magetan

thanx admin"
ODAP Bukan Penipuan  
MANTAP benar nie UANG RECEH bulan Februari 2011.
dapat penghasilan sebesar Rp 4.060.000,- masuk ke rekening saya,
pada 2011-02-28

thanx admin.,

Ervin Dwi Prasetyo
Rungkut Lor 3/ 42 Surabaya
083830800303

ERVIN DWI PRASETYO

"MUDAH & SIMPLE"
ODAP Bukan Penipuan  
Saya Venny, seorang ibu rumah tangga, keseharian saya memang hobi online di facebook, sekaligus jualan...saya cuma iseng tadinya ikut bisnis online ini, ternyata memang benar" mudah dan simple...ga usah ribet" ajak org laen, ato cari member...begitu masuk n daftar aja, modal pun langsung di balikan ke account kita...ni Halal, bukan penipuan..saya sendiri uda nyobain,,,ga bakal nyesel dhe..bagi yg belom ikutan bisnis online ODAP ini, mumpung lg booming, yuks mari semua ikutan gabung...
*indahnya berbagi*

Venny
0858 1175 3500 ( only sms ) ^_^

  "Pay Out ketigaku Alhamdulilah sehari sebelum akhir bulan sudah terbayar lunas"
 
Tak henti-hentinya saya mengucap syukur kepada Allah dan terimakasih kepada Odap Uang receh, Pay Out ketiga ku terbayar sehari sebelum akhir bulan, benar-benar sistem yg unik dan membahagiakan, seumur hidup saya baru kali ini mengikuti program yg 100% tidak merugikan orang lain, tapi hanya dengan kerja keras InsyaAllah Pay out kita terbayar setiap bulannya.

Rita Rosniawati

Metro Bandung
bandung




BEBERAPA BUKTI PEMBAYARANNYA
Bukti-bukti tersebut asli, hanya sedikit contoh dari banyak sekali pembayaran yang lainnya. Pembayaran yang kami layani saat ini hanya melalui transfer BCA dan MANDIRI. Kami memilih BCA dan MANDIRI karena alasan keamanan dan kecepatan transfernya yang sudah teruji selama sekian lama tidak satu pun member kami yang mengeluh terlambat transfer. Meski demikian, tidak tertutup kemungkinan dalam waktu dekat akan kami buka juga rekening di Bank lainnya.
gambaran di atas hanya beberapa dari testimonial yang saya lampirkan.dan berikut demonstrasi kerja di ODAP:

Silakan klik pada tombol "DEMO O.D.A.P" di bawah ini untuk contoh partisipasi Anda pada program pengisi data online yang akan Anda kerjakan nanti.
Anda akan mendapat bayaran untuk setiap form sederhana yang Anda kirimkan online! Kami benar-benar menghargai pekerjaan Anda Rp 10.000,- per pengiriman. Pikirkan lagi... Berapa banyak yang dapat Anda isi setiap hari ???
Bukan hanya itu, daftarkan diri Anda sekarang dan ikuti instruksinya, lalu saksikan uang mengalir masuk ke rekening Anda hari demi hari, bulan demi bulan!!!!
Tidak hanya sampai di situ, kami juga menambahkan gaji tetap sebesar Rp 2.000.000,- per bulan di luar pendapatan Anda per pengiriman data untuk setiap total pembayaran Rp 2.000.000,- atau lebih. Misalnya Anda pada bulan ini mendapatkan pembayaran sebesar Rp 2.400.000,-, maka Anda mendapatkan tambahan bonus gaji sebesar Rp 2.000.000,-, sehingga yang Anda dapatkan pada bulan itu adalah Rp 4.400.000,-.

sekali lagi saya tegaskan bahwa anda bisa menDapatkan penghasilan extra yang benar-benar signifikan cukup hanya dengan bekerja di rumah Anda! Tidak ada jam kerja, Anda boss nya!
  Tidak perlu jualan
  Tidak perlu membeli produk, jasa, sampel, atau stok barang
  Tidak perlu menjual produk atau jasa
  Tidak perlu website
  Tidak perlu mengontak atau berurusan dengan pembeli
  Tidak perlu jungkir-balik banting-tulang
ok itulah beberapa penjelasan yang menurut saya cukup detail untuk anda cermati dan anda resapi. bila anda memang sudah tidak tahan dengan masalah kesulitan financial maka segeralah daftarkan diri anda di bawah ini 
jika masih ada beberapa yang kurang jelas, silahkan koment di bawah, atau bisa email ke sunnyvai95@gmail.com atau sms ke 08984991864
salam para pencari nafkah.


























1 comments:

CaraMenjadiAgenPulsa said...

Ijin nimak dulu gan cara kerjanya..

Oh ya Gan saya ada tips cara dapat 1 juta lebih baclink utuk meningkatkan visitor, kalo agan berminat bisa agan lihat di

Tips mendapat 1juta Baclink Gratis untuk Blogger

trims, ditunggu kunjungannya.

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Categories

sponsor

kontera

Blog Ads