membuat perpustakaan digital dengan koobits

Sunday, November 4, 2012

halo sobat blogger...masih semangat yah????ok..kali ini saya ingin sharing tentang bagaimana cara mebuat perpustakaan digital sendiri di pc, laptop, ataupun tablet pc.

perkembangan teknolgi sekarang memang semakin pesat, dan kita pun tidak bisa menghindari bahkan menentang kemajuan teknolgi yang terus berkembang. koobits adalah salah satu aplikasi dari sekian banyak aplikasi pembuat perpustakaan digital..kenapa koobits? karna menurut saya aplikasi ini sangat simple, ringan, dan elegant...dengan tampilannya yang menyerupai rak buku digital yang sangat cantik...kita juga bisa menempatkan beribu-ribu koleksi E-Book(buku elektronik) yang kita miliki di rak perpustakaan koobits ini.

selain itu koobits juga bisa menampilkan ebook kita tadi dengan tampilan flipping book, atau menyerupai buku aslinya. ok berikut screenshoot dari aplikasi koobits :

Koobits perpustakaan digital 

image

cantik bukan?menarik, ringan di PC, elegant, dan ebook kita tersusun rapi di dalam perpustakaan kita sendiri.bagi anda yang gemar membaca buku baik itu buku kertas, atau buku elektronik, nmaka menurut saya anda wajib memiliki software ini. 

ayoo susun dan rapikan e-book anda yang masih berserakan di dalam rak ebook anda sendiri. dan tenang...saya bagikan softwarenya secara GRATISS...monggo di sedoot gan

4 comments:

zyi share said...

IJin nyoba dl sob.
:D

Unknown said...

ass,.
mas / mba gimana cara mencari buku lain di kobits ini??
terima kasih

Unknown said...

ass,.
mas / mba gimana cara mencari buku lain di kobits ini??
terima kasih

Unknown said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Categories

sponsor

kontera

Blog Ads