cara mencari uang gratis tanpa modal di internet dengan mybrowsercash

Saturday, November 3, 2012

 
halo sobat blogger..kali ini saya akan membocorkan salah satu rahasia meraup dollar di internet
sebelum itu saya perlu menanyakan kepada diri anda masing-masing apakah anda tahu apa itu PTC (paid to click)????

ok saya pastikan hanya segelintir dari kalian yang sudah mengenal apa itu PTC, PTC adalah salah satu cara dari berbagai macam cara mengumpulkan recehan dollar di internet secara gratis.cara ini sangat cocok bagi pemula dan orang yang tidak mau berusaha tanpa modal atau pengennya gretongan..hehehehehe.

tapi saya tekankan sekali lagi bahwa usaha di internet yang gratisan biasanya hanya mendapatkan hasil yang sedikit dan memerlukan waktu ayng cukup lama untuk memetik hasilnya dan agak perlu perjuangan sampai berdarah-darah(LEBAY BANGET GAN)jika ingin menghasilkan.

ok gan..gak usah banyak BACOT..langsung aja ke  TE-KA-PE..ane dah gak sabar mulungin dollar di internet...

ok..setelah beberapa program PTC gratisan yang saya ikuti dari sekian banyak PTC yang lahir di dunia ini hanya satu ini yang menurut saya praktis, jujur, dan LOGIS. LOGIS adalah hal yang benar2 harus difikirkan dalam meraup pundi-pundi uang di internet.banyak PTC yang beredar yang mengiming-imingkan orang dengan upah yang besar dalam satu kali klik iklannya...bahkan ada yang menawarkan tanpa minimum pay-out?wah gimana bisa tu?gak logis banget kan?contoh PTC yang menurut saya cuma scam yaitu PTC yang berani membayar membernya lebih dari 1 dollar dalam mengklik 1 iklannya..ini adalah ciri-ciri utama PTC yang scam atau menipu. karna menurut saya gak logis bgt..PTC lainnya biasanya cuma menawarkan upah 0,001 atau 0,00 sekian dollar dalam mengklik 1 iklannya...

kok malah curhat gan????mana PTC nya???oh iya sory...kebawa cuaca..eh salah..suasana...mybrowsercash..itulah namanya..mybrowsercash adalah salah satu website penyelenggara PTC luar negeri yang sudah saya ikuti...kita di upah 0,00 sekian dollar(maklum gak ngitung gan) dengan minimum pay out 20 dollar...wah lumayan tinggi minimum payoutnya gan?iya gan betul banget....iyah seperti saya bilang tadi...kalau yang gratisan yah gini..heheheheeh....tapi tenang..kabar baiknya iklan yang kita bisa klik di mybrowsercash jumlahnya unlimited...jadi agan2 boleh berlomba mengklik sampai jari agan2 keram megang mouse...heheheeh....buset gak mungkin kali yah kalau kita mengklik iklan aja di mybrowsercash selama 24 jam..agenda gue yang lain gimana gan??scedhule gue kan padet banget...heheheheheeh...sekali lagi saya bilang...jangan khawatir..lagi lagi mybrowsercash memeberikan kebaikan hati dan kemudahan untuk kita agar bisa mengklik iklannnya 24 jam nonstop- (kecuali mati lampu,jaringan putus, &KIAMAT) ..hehehe..kembali ke laptop...sambungan nonstop-dengan memberi kan program mini & ringan yaitu mybrowsercash.exe +bonus dari saya===>> script auto click (auto pilot) yeyeye..terbang naik pesawat..heheheh..autis banget gue..

nah gimana gak mudah tu caranya????tinggal daftar di mybrowsercash, trus download programnya+autoscriptnya..trus tinggal nunggu dollar dah....eit ia..lupa....biar iklannya jalan terus...paling tidak kita harus buka browser aja sambil konek internet...gak usah browsing....mw browsing juga boye....
yang penting kan iklan jalan terus..klik juga jalan terus...mau di tinggal mudik 1 abad pun asal online terus...dia akan tetap nge-klik otomatis...gampang bukan??????

yang penting dalam menjalankan ini..adalah sabar...lagian juga gratisan...yah jadi kita harus sabar...ok langsung aja yang mau daftar silahkan klik disono======>DAFTAR

nah satu lagi ni....jamunya download mybrosercash+autoclick.rar

ok sekian dulu tutorialnya ya gan..saya sengaja gak menampilkan testimonial disini...karna saya ingin anda membuktikannya sendiri..karna saya tidak mau mengiming-imingkan orang hanya dengan testimonial..yang siapa saja bisa membuat nya secara palsu...jadi buktiin sendiri dah....semua yang saya kasih disini GRATIS...
ok.. salam BLOGGER...fighting






0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Categories

sponsor

kontera

Blog Ads